The End of My Holiday

Jam menunjukkan pukul 00:00:01 berarti hari ini adalah hari senin tanggal 3 September 2012, wah pertanda liburan akhir semester telah usai, cukup sedih meninggalkan liburan yang rasanya cuma sebentar ini, rasanya belum puas bermain bersama kawan-kawan lama dan bersantai ria di rumah, namun kesedihan tersebut seketika tertutup dengan kegembiraan karena akan bertemu dan berkumpul lagi dengan teman-teman seperjuangan Statistika IPB angkatan 47.

Pagi ini aku akan kembali disibukkan dengan jadwal perkuliahan semester 5 dan kegiatan-kegiatan lain di luar akademik yang cukup padat. Mengingat hal tersebut, sepertinya sifat bermalas-malasan yang selama liburan ini bersemayam di dalam diri harus segera aku buang jauh-jauh. Semester ini aku mengambil 21 sks yang terdiri dari 7 mata kuliah (5 mata kuliah Mayor dan 2 Mata kuliah Minor, berdasarkan kurikulum sistem mayor-minor di IPB) yakni Analisis Regresi 1, Perancangan Percobaan 2, Teori Statistika 2, Matematika Pasar Modal, Matematika Aktuaria, Analisis Data Kategorik, dan Komputasi Statistika. Jujur melihat nama-nama mata kuliah tersebut saja aku sangat khawatir akan tingkat kesulitannya, sepertinya 6 bulan ke depan akan menjalani bulan-bulan yang sangat melelahkan bila aku ingin memperoleh hasil yang memuaskan dan bisa membuat kedua orang tuaku bangga. Namun ya sesuai kata pepatah, jangan menyerah sebelum berusaha.

Semoga semester ini bisa aku lalui dengan baik dan ilmunya dapat bermanfaat di kemudian hari bagi diriku khususnya maupun orang lain pada umumnya. Amin.

KEEP SPIRIT GUYS ! :D

2 Response to "The End of My Holiday"

  1. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown says:

    holiday:')
    http://aliyyam95.student.ipb.ac.id

Posting Komentar